Wednesday, June 22, 2016

Kualitas Die Cut Stiker Apakah Untuk Die Untuk

Die stiker dipotong benar-benar mati untuk; mereka melayani tujuan seperti yang lain. Pertama mari kita bahas apa yang tidak mereka. Mereka tidak Anda sehari-hari, menjalankan pabrik, retak dan mengelupas stiker. Terbuat dari desain vinyl disesuaikan, mereka secara digital direproduksi untuk meninggalkan sangat ditentukan, logo artistik menggunakan keadaan komplotan seni dengan cara yang ekonomis dan kreatif.

Disesuaikan - ini berarti logo pribadi Anda di sini dan non-duplicable. Fitur digital printing membuat semua perbedaan di dunia antara karya teknis tepatnya dicetak dan hasil berniat baik tapi bayangan. Menyerupai memotong boneka kertas semua berturut-turut, mereka memiliki kekuatan dalam jumlah. Duplikasi ada masalah bagi cetak stiker murah ini. Titik dari masalah ini adalah untuk mendapatkan yang benar, kemudian duplikat - untuk 100 kali atau bahkan 1000 kali, Anda memutuskan! Setelah semua, keinginan Anda adalah perintah kami.

pengenalan merek dengan mudah dengan die stiker cut, yang tampak hebat pada bumper mobil, sepeda, mug, poster, papan buletin, loker di sekolah, gym atau di mana pun, dan daftar bisa terus untuk usia. Mereka juga digunakan oleh perusahaan-perusahaan biologis ramah sebagai simbol hidup yang bertanggung jawab dan prosedur lingkungan yang positif. Mereka dapat digunakan pada apa saja yang terlintas dalam pikiran!

Karena mereka yang berwarna-warni dan kreatif, mereka dengan senang hati diterapkan pada permukaan yang akan mendukung mereka. Ketika stiker terlihat optimis dan menyegarkan, menerapkan itu adalah reaksi alami.

Beberapa pengguna yang paling antusias dari die stiker cut adalah anak-anak muda. Lihatlah pengikat dan notebook mereka! Mengumpulkan dan perdagangan dengan satu sama lain, mereka menempatkan favorit die cut stiker mereka di mana-mana. Apakah Anda membuat stiker dipotong mati Anda untuk bisnis atau kesenangan, promosi sangat penting untuk keberhasilan mereka. Anak-anak suka stiker - sehingga memberi mereka pasokan murah hati. Setelah mereka di mata publik, ribuan orang akan melihat mereka, terutama sekarang bahwa mereka begitu menarik dengan teknologi cetak digital dan material yang cukup besar untuk tidak mudah berantakan. Colorful dan tajam, garis yang bersih yang dihasilkan dari teknologi cetak digital membuat mereka terlihat seperti potongan-potongan seni miniatur deco - yang ingin menyembunyikan mereka?

Die stiker potong tampak hebat pada kaca (jendela, cermin, cangkir) logam (kendaraan, rambu-rambu, benda-benda kayu;.. Dan apa saja permukaan halus Die memotong stiker dapat ditampilkan dengan bangga Anda akan menemukan mereka di bumper, jendela mobil, dan dimana saja.

Mereka sudah turun harga dengan teknologi digital, dan banyak pengiklan, setelah menjual sepasang sepatu trendi atau pakaian, akan mencakup freebie beberapa stiker die cut untuk membantu mempromosikan produk mereka lebih lanjut. Hal ini mudah dilakukan karena mati stiker potong hanya begitu menarik dan menyenangkan untuk melihat.

stiker yang sukses besar di tahun 1960-an, 1970-an dan membuat comeback pada 1990-an. Apa saja dan segala sesuatu di bawah matahari dapat dicetak, dan sebagian besar orang tidak marah! Mereka hanya menanggapi dengan sikap bahwa setiap orang berhak atas pendapat mereka sendiri!

Sebuah pernyataan politik non-mengancam, lelucon atau sudut pandang lain dapat dinyatakan untuk membiarkan pembaca merenungkan tentang apa yang dia hanya membaca. Misalnya ekspresi populer pada 1990-an adalah "Envision berputar kacang" sebagai plesetan dari kata-kata untuk "Envision perdamaian dunia". kandidat politik dapat didukung dengan menggunakan stiker - mereka adalah versi dewasa dari die stiker cut. Karena stiker bumper yang sedikit lebih besar dan biasanya dicetak dalam bentuk persegi panjang, ada lebih banyak ruang untuk menulis slogan yang mudah diingat yang mungkin juga permainan kata.

Die stiker potong juga populer untuk mempromosikan calon presiden dan lokal. Pemilu tahun adalah extravaganza iklan, dan mati stiker potong dengan nama kandidat, wajah dan alamat situs web yang mengambil momentum untuk pemilu mendatang.

Barry Brown telah di Sign, Banner, Decal dan Display Bisnis selama lebih dari 20 tahun. Hal ini tidak apa yang dia pikir dia lakukan dengan hidupnya, tapi dia bilang dia tahu terlalu banyak sekarang untuk melakukan hal lain!

No comments:

Post a Comment