Wednesday, June 22, 2016

Dasar-dasar dari Sticker Printing 101

Lembar dan lembar stiker (juga dikenal sebagai decals atau label) dicetak setiap hari. Tapi apa yang rata-rata orang tahu tentang pencetakan stiker.

Hal pertama adalah - semakin banyak yang Anda cetak, lebih ekonomis harga akan. Ini adalah fakta dasar kehidupan tapi itu terutama berlaku untuk stiker printing. Di masa lalu, aturan ini sulit bagi pemilik bisnis yang paling kecil karena urutan kecil akan sangat mahal bagi mereka untuk membelinya. Hanya perusahaan besar akan mampu membuat cetak stiker murah khusus dengan logo perusahaan atau iklan produk di atasnya. Untungnya, dengan peningkatan teknologi, pencetakan stiker telah menjadi mudah terjangkau sehingga banyak usaha kecil berukuran, tim olahraga, atau individu dapat memiliki stiker kustom dicetak.

Ketika datang ke percetakan decal, ada beberapa bentuk standar di pasar. Ada bentuk geometris, seperti lingkaran, persegi, persegi panjang dan oval. Ada juga empat persegi panjang yang sempit (seperti lencana nama), bentuk bintang, segitiga, dan jantung bentuk-pernah populer.

Selain bentuk, ukuran harus ditentukan - kecil, menengah atau besar? Rata-rata stiker dapat berbagai ukuran dari 1 "sampai 12" panjang, untuk 1 "x 12" di ketinggian. Tentu saja, format besar digital printing telah membuatnya begitu langit adalah batas ukuran. Dengan decals kecil, banyak yang layar-dicetak pada lembaran yang 20 "x 28" atau 26 "x 38" decals lebih besar dan stiker biasanya dicetak saat ini menggunakan printer digital roll-to-roll yang dapat mencetak hingga 60 "lebar 150 'panjang. Jika ada seribu label kecil untuk mencetak, itu akan sampai ke printer jika itu lebih ekonomis untuk layar cetak atau mencetak stiker digital.

Stiker sering digunakan untuk label benda pribadi - buku seperti, pengikat, pensil, kotak makan siang, atau hanya tentang apa pun yang akan memegang stiker perekat.

Jika Anda ingin stiker kustom, mudah untuk membuat. Hanya memberikan Anda sendiri desain, logo, foto, slogan atau apa pun yang Anda suka, dan personalisasi lebih lanjut dengan Anda favorit font, warna, dan merayap, jika Anda memilih. Kombinasi unik Anda memutuskan akan menjadi salah satu dari jenis, sesuatu yang bisa dibanggakan!

Kupas dan tongkat fitur membuatnya mudah untuk menempatkan stiker Anda pada apa pun yang Anda suka (selama itu legal!). Laminating stiker Anda dicetak juga membuat stiker Anda tampak segar dan bersemangat bahkan setelah itu sudah keluar dan sekitar untuk sementara. Ini adalah tanda stiker berkualitas. Ini tetap terjebak dan warna tidak mudah luntur.

Jika Anda menyukai stiker, percetakan decal mampu dilakukan dalam berbagai bentuk dan ukuran, selain bentuk standar seperti lingkaran, persegi panjang, atau oval. stiker adalah bentuk lain dari pencetakan stiker. Ada ribuan slogan menarik untuk memilih dari, tetapi desain pribadi juga didorong! Mereka sering ditempatkan pada mobil 'kembali bumper atau jendela, tetapi tidak selalu. Mereka semacam seperti billboard pencetakan stiker, dan untuk alasan yang baik - pesan mereka dapat digunakan untuk mengejutkan, menghibur atau memprovokasi. Besar dalam ukuran dan baik hati dalam temperamen, mereka dimaksudkan untuk dibaca dalam lalu lintas, sehingga mereka harus berwarna-warni dan ringkas untuk dapat dibaca dari kendaraan yang bergerak.

Pada akhir kecil skala adalah label alamat. Kecil tapi penting, mereka adalah link penting dalam rantai pencetakan stiker! Apa yang akan tukang pos Anda lakukan untuk semua surat yang kembali yang tidak memiliki label alamat? tulisan tangan banyak orang mengerikan di terbaik, dan label alamat melayani tujuan penting.

Ketika Anda pergi mencari produsen berkualitas untuk batch Anda berikutnya stiker atau decals, pastikan untuk menemukan satu dengan top-notch Peringkat Better Business Bureau. Sangat penting untuk mengetahui siapa Anda melakukan bisnis dengan di awal. Seseorang yang memiliki rating yang rendah kemungkinan bisa mengecewakan Anda sepanjang kualitas yang buruk atau praktek bisnis yang buruk.

Kebanyakan orang bisnis lebih memilih untuk melakukan bisnis dengan seseorang yang dapat mereka percaya. Jika untuk alasan apapun bahwa proyek tidak berubah serta direncanakan, produsen harus berdiri di belakang pekerjaan dan memastikan bahwa produk yang cocok dibuat untuk kepuasan pelanggan. Tidak perlu panik, hanya tindak lanjut sehingga semua pihak puas. Ini adalah tanda dari seorang pria bisnis yang baik dan tingkat layak calon terhadap dengan pencetakan stiker Anda.

Barry Brown telah di Sign, Banner, Decal dan Display Bisnis selama lebih dari 20 tahun. Hal ini tidak apa yang dia pikir dia lakukan dengan hidupnya, tapi dia bilang dia tahu terlalu banyak sekarang untuk melakukan hal lain!

Dia sudah memasarkan produk ini secara online sejak tahun 1998, dan perusahaan dia adalah manajer umum pada tahun 1998 adalah perusahaan tanda pertama yang terdaftar di Yahoo!

Barry adalah sumber daya yang besar untuk informasi mengenai Tanda, Banner, Decals, dan Menampilkan, dan juga merupakan sumber yang luar biasa dari informasi tentang bagaimana untuk berbelanja online tanpa mendapatkan ripped off.

No comments:

Post a Comment