Wednesday, June 22, 2016

Menghapus Sticker Adhesive Lem Dari Mobil atau Anything Else, PLUS, Bagaimana Mendapatkan Decals Stick pada Phones

Pertanyaan: Saya membeli "baru" mobil dari dealer mobil lokal yang telah menempatkan dealer vinyl decal reflektif di bagian belakang kendaraan. Saya tidak suka stiker di mobil saya, jadi saya hati-hati kupas off, tapi itu meninggalkan satu ton lem pada cat. Apa yang bisa saya gunakan untuk mendapatkan lem off ... itu benar-benar lem sulit, dan saya jelas tidak ingin merusak cat pada mobil baru saya.

Jawaban: Ini adalah salah satu keluhan yang paling umum yang kami terima ketika datang ke perekat stiker, dan salah satu yang saya sudah menulis tentang di masa lalu, tapi itu layak kunjungan lagi karena sering terjadi dan dapat menjadi gangguan. Kabar baiknya adalah bahwa hal itu tidak sulit untuk memperbaiki, dan cat Anda akan berada dalam kondisi yang baik ketika Anda sudah selesai.

Bahkan cetak stiker murah perekat sementara yang telah di kendaraan atau jendela dari waktu ke waktu akan meninggalkan residu lem perimeter di cat atau kaca, dan karena lem juga menarik kotoran pada saat itu terkena, apa yang Anda lihat adalah lem ditambah kotoran itu tertarik sendiri selama periode waktu yang sudah ditempelkan ke permukaan itu menempel.

Seperti yang saya katakan untuk memulai dengan, itu solusi yang sangat sederhana, dan salah satu yang dipecahkan dengan mengunjungi toko lokal Anda. Di toko hardware, hanya meminta "kulit jeruk" lem remover. remover lem ini tidak berbahaya untuk melukis dan pelapisan jelas pada kendaraan, meskipun, seperti dengan pelarut apapun, kami akan mendorong Anda untuk mencobanya pada daerah yang keluar dari pandangan, seperti di bawah tenda atau bagasi, hanya untuk berada di sisi aman. Aku tidak ingin kau datang kembali kepada saya mengatakan, "cat pada mobil mewah saya hancur karena nasihat buruk dari Anda!

Pertanyaan: Saya memesan Marilyn Monroe decal sticker untuk telepon saya dan itu datang dalam surat hari ini. Ini tampak hebat, tapi setelah beberapa jam itu mulai mengupas dari ponsel saya. Apakah ada cara untuk mendapatkannya tetap?

Jawaban: Jawaban singkatnya adalah "Saya tidak tahu." Alasan saya tidak bisa definitif memberitahu Anda apakah Anda bisa mendapatkannya untuk tetap telepon tiga kali lipat. Pertama, saya tidak tahu jenis ponsel atau telepon plastik penutup apa yang terbuat dari. Beberapa jenis plastik membutuhkan perekat khusus untuk memungkinkan stiker menempel jenis plastik. Polypropylene adalah contoh yang baik dari plastik yang bisa sulit untuk menikah stiker untuk, karena, saya kira, dengan bahan kimia membuat dari yang plastik tertentu.

Isu kedua adalah perekat, yang saya singgung di paragraf sebelumnya. Kebanyakan perekat yang akrilik berbasis, dan menempel dengan baik untuk banyak hal, tapi tidak terlalu baik dengan beberapa orang lain, seperti polypropylene. Ada, tentu saja, perekat agresif yang tersedia, tapi Anda mungkin tidak akan pernah menemukan mereka digunakan dengan stiker off-the-rak seperti apa yang Anda beli.

Ketiga, Anda mungkin dapat membeli perekat semprot yang akan menempel stiker ke ponsel Anda, tapi aku tidak terlalu optimis di sini, tetapi bisa menjadi patut dicoba, tergantung pada seberapa banyak Anda benar-benar ingin Anda Marilyn Monroe sticker menjadi pada ponsel Anda. Bersiaplah untuk membayar $ 10 sampai $ 15 untuk bisa semprot, meskipun, pada pasokan seni lokal Anda. Secara pribadi, saya mungkin akan parit ide, tapi itu terserah Anda dan anggaran pribadi Anda.

Apakah Anda tertarik untuk decals auto dealer dan stiker? Lihat di sini: www.visigraph.com/custom-decals-stickers-magnets-and-labels/car-dealer-stickers-decals/

Barry Brown telah di Sign, Banner, Decal dan Display Bisnis selama lebih dari 20 tahun. Hal ini tidak apa yang dia pikir dia lakukan dengan hidupnya, tapi dia bilang dia tahu terlalu banyak sekarang untuk melakukan hal lain!

Dia sudah memasarkan produk ini secara online sejak tahun 1998, dan perusahaan dia adalah manajer umum pada tahun 1998 adalah perusahaan tanda pertama yang terdaftar di Yahoo!

Barry adalah sumber daya yang besar untuk informasi mengenai Tanda, Banner, Decals, dan Menampilkan, dan juga merupakan sumber yang luar biasa dari informasi tentang bagaimana untuk berbelanja online tanpa mendapatkan ripped off.

No comments:

Post a Comment