Wednesday, June 22, 2016

Apakah Cuaca: Apa Kondisi Adverse Mungkin Mempengaruhi Vinyl Mobil Jendela Stiker dan Decals?

Pertanyaan: Akankah defroster jendela belakang mempengaruhi decal pada jendela belakang?

Jawaban: Ini tidak seharusnya. Kebanyakan belakang decals jendela mobil pada mobil atau truk memiliki perekat akrilik yang harus menahan suhu hingga 180ºF (82ºC). defroster jendela belakang Anda, jika berfungsi normal, kemungkinan tidak pernah mendekati suhu tersebut.

Pertanyaan: Apakah decals mobil vinyl dan stiker cuaca bukti?

Jawaban: stiker Vinyl 100% tahan cuaca, dan jika tinta yang berkualitas baik, maka benar-benar tidak boleh ada masalah dengan air pada suhu apapun, atau salju baik dalam hal ini. Sun mungkin yang paling sulit di decals karena menyebabkan tinta memudar.

decals vinil, juga dikenal sebagai PVC atau polyvinyl chloride decals, adalah bahan plastik lentur yang baik cor panas atau dingin linting (calendared). Vinil cor lebih dimensi stabil sebagai bahan calendared memiliki "memori" dari bentuk dan ukuran aslinya dan akan cenderung menyusut dari waktu ke waktu (jangan khawatir, tidak akan pernah mendapatkan semua jalan kembali!).

Karena vinyl cor dituangkan panas, proses produksi lebih mahal, bahan ini sebenarnya lebih tipis dari calendared, dan biasanya membawa garansi lebih lama. Namun, sebagian besar printer decal menggunakan calendared film, kecuali untuk membungkus kendaraan atau grafis high-end lain yang paling sering dicetak pada vinyl cor.

Either way, meskipun, untuk menjawab pertanyaan asli Anda, ya, stiker vinyl pasti cuaca. Dan jika Anda menemukan apa pun yang Anda terjebak pada mobil Anda tidak tahan cuaca, maka itu bukan stiker vinyl, tetapi lebih cenderung murah stiker kertas laminasi.

Pertanyaan: Apakah vinyl atau polyester decals mempengaruhi warna jendela?

Jawaban: Sebagian besar yang normal vinyl atau polyester stiker atau decals seharusnya tidak mempengaruhi jendela Tinting Anda. Sebagian besar Tinting pabrik dilakukan dengan Tinting cair sekarang, tapi jika Anda memiliki warna aftermarket, perekat yang sangat agresif dan jika Anda menggunakan beberapa panas, seperti pengering rambut, decal harus melepaskan dengan relatif mudah, meskipun mungkin meninggalkan perekat pada warna jendela.

Sebagian besar toko hardware memiliki Penghilang lem jeruk minyak kulit berdasarkan yang tidak akan membahayakan jendela Tinting, tetapi akan menghapus perekat decal tanpa perpeloncoan jendela.

Namun, jika Anda khawatir tentang hal itu, maka hanya mendapatkan vinyl mobil jendela stiker yang memiliki kembali perekat, dan tongkat mereka ke luar dari jendela mobil, atau, jika Anda ingin decals interior, memilih cling statis yang tidak memiliki perekat, atau cetak stiker murah dilepas atau decal.

Namun, pastikan bahwa decal dilepas dilepas untuk jangka waktu yang panjang jika Anda berencana untuk meninggalkan pada jendela mobil Anda, karena banyak removables memiliki batas waktu berapa lama Anda akan dapat menghapus stiker.

Pertanyaan: Apakah decals vinil jendela mobil mencuci?

Jawaban: Jawaban singkat adalah jika mereka melakukannya, Anda mungkin tidak memiliki jendela vinil decal, Anda mungkin memiliki stiker kertas dengan laminasi atau pernis yang tidak seharusnya digunakan di luar mobil Anda.

Seringkali perusahaan akan mempromosikan produk dengan label kertas murah yang bekerja dengan baik jika Anda menempel mereka untuk notebook atau kulkas, tapi mereka tidak baik untuk menempel hal luar rumah atau sekolah.

stiker vinyl, yang terbuat dari PVC cor atau calendared vinyl terpal, harus tidak pernah mencuci mobil Anda, dan harus bertahan 2-3 tahun sebelum tinta memudar sepenuhnya. Jadi jika Anda memesan decals jendela untuk mobil untuk mempromosikan produk atau jasa Anda, pastikan Anda mendapatkan stiker tahan lama di luar ruangan.

Barry Brown telah di Sign, Banner, Decal dan Display Bisnis selama lebih dari 20 tahun. Hal ini tidak apa yang dia pikir dia lakukan dengan hidupnya, tapi dia bilang dia tahu terlalu banyak sekarang untuk melakukan hal lain!

Dia sudah memasarkan produk ini secara online sejak tahun 1998, dan perusahaan dia adalah manajer umum pada tahun 1998 adalah perusahaan tanda pertama yang terdaftar di Yahoo!

Barry adalah sumber daya yang besar untuk informasi mengenai Tanda, Banner, Decals, dan Menampilkan, dan juga merupakan sumber yang luar biasa dari informasi tentang bagaimana untuk berbelanja online tanpa mendapatkan ripped off.

No comments:

Post a Comment