Wednesday, June 22, 2016

Mengapa Beberapa Stiker dan Wall Decals tidak akan tinggal Masukan, Dan Cuci Pakaian Dengan Decals Terlampir

Pertanyaan: Saya membeli decal dinding besar untuk pintu, dan itu membuat mengelupas. Sepertinya itu lengket cukup ketika saya menekan itu, tapi ketika saya datang kembali beberapa jam kemudian, itu mulai jatuh kembali dari pintu. Bagaimana saya bisa membuat stiker ini tinggal di pintu ?!

Jawaban: Pertanyaan terakhir saya menjawab memiliki keluhan yang sama, dan saya mengatakan kepadanya bahwa tanpa mengetahui jenis plastik atau jenis perekat yang digunakan pada stiker dia membeli, saya hanya bisa memberikan beberapa informasi umum, yang akan berlaku untuk pertanyaan Anda juga.

Masalah yang kita alami, sayangnya, tidak jarang dan harus dijawab sebelum Anda melakukan pembelian Anda. Saya selalu bertanya "apa yang Anda akan menggunakan cetak stiker murah ini untuk?" Hal ini untuk menghindari banyak klien tidak bahagia yang akan memerintahkan stiker yang tidak akan bekerja untuk aplikasi yang diinginkan.

Kebanyakan perekat yang digunakan pada decals dikenal secara kolektif sebagai "akrilik" perekat, dan umumnya berhasil digunakan pada banyak berbagai permukaan, termasuk permukaan yang dicat, logam, kaca, dan bahkan kayu. Namun, ada beberapa pilih bahan yang akan menolak perekat akrilik standar. Polypropylene dan Polyethylene, setidaknya dalam beberapa kasus seperti kontainer atau barel terbuat dari plastik ini, seringkali membutuhkan perekat yang lebih agresif agar tetap menempatkan sekali ditempatkan pada item ini.

Beberapa jenis cat juga akan menolak perekat akrilik standar, serta beberapa noda berbasis minyak. Ini mungkin apa yang terjadi dengan pintu Anda. Jika memiliki jenis tertentu finish Anda tidak yakin dari, Anda akan perlu untuk menguji kecil, stiker serupa dari waktu ke depan pintu yang ditargetkan. Dengan cara itu, jika setelah 3 hari, itu menempel dengan baik ke pintu, Anda akan tahu bahwa decal Anda sedang mempersiapkan untuk memesan akan bekerja untuk aplikasi ini.

Pengujian depan waktu selalu ide yang baik, kecuali jika Anda cukup yakin stiker akan tetap menggunakan perekat akrilik dasar. Tempat dimana ini akan menjadi lebih konsisten? Kaca, mengkilap dicat permukaan (kecuali mungkin tertentu cat lateks atau noda kayu), dan halus, logam bersih. Namun, jika ada bayangan keraguan, itu selalu lebih baik untuk menguji lem stiker Anda dari waktu ke depan.

Pertanyaan: Bagaimana Anda mencuci pakaian yang telah decals terjebak kepada mereka?

Jawaban: Anda menghapus decals, kecuali mereka patch yang secara khusus terpaku menggunakan perekat khusus yang digunakan khusus untuk pakaian seperti seragam militer atau pramuka.

Jika anak Anda menerima kertas atau vinyl stiker di beberapa acara atau penjualan, dan terjebak untuk kemeja atau jaket atau seperti mereka, dan Anda mencucinya di tempat, yang terbaik skenario akan stiker akan datang dari di cuci, dan skenario kasus terburuk adalah bahwa lem akan tetap terjebak pada pakaian, dalam hal ini sulit untuk menghapus. Pernis tipis akan menghapus lem, tetapi juga dapat menghapus warna dari pakaian juga, jadi hati-hati di sana. Hal ini lebih mungkin bahwa lem kulit remover orange, tersedia di toko hardware, akan mampu menghapus hanya perekat, tapi seperti yang kita selalu menyarankan, mencobanya pada area kemeja yang tidak akan menunjukkan hanya dalam kasus lem remover ingin menghapus lebih dari sekedar lem.

Lihat lebih lanjut tentang decals vinil besar ditujukan untuk dinding di halaman ini: www.visigraph.com/custom-decals-stickers-magnets-and-labels/large-vinyl-decals-stickers/

Barry Brown telah di Sign, Banner, Decal dan Display Bisnis selama lebih dari 20 tahun. Hal ini tidak apa yang dia pikir dia lakukan dengan hidupnya, tapi dia bilang dia tahu terlalu banyak sekarang untuk melakukan hal lain!

Barry adalah sumber daya yang besar untuk informasi mengenai Tanda, Banner, Decals, dan Menampilkan, dan juga merupakan sumber yang luar biasa dari informasi tentang bagaimana untuk berbelanja online tanpa mendapatkan ripped off.

No comments:

Post a Comment