Wednesday, June 22, 2016

Merampingkan Fun Dengan Anak Hadiah Stiker

Anak Anda menyenangkan telah diundang ke pesta ulang tahun teman sekelas di sebuah pusat menyenangkan keluarga lokal. anak Anda, tentu saja, sangat bersemangat tentang hari menyenangkan di depannya. Bahkan, Anda dua mengambil perjalanan ke toko mainan kemarin untuk memilih hadiah yang sempurna untuk sekelas ini. hadiah dibungkus dan anak Anda siap untuk berangkat ke pesta. Anda melihat ke bawah pada paket yang terbungkus indah dan menyadari bahwa ada sesuatu yang hilang. Kartu! Ngeri, Anda bertanya-tanya apa yang harus Anda lakukan. Jika Anda meninggalkan hadiah tanpa kartu dan meninggalkan penerima bertanya-tanya siapa hadiah itu dari, atau apakah Anda buru-buru coretan pesan ulang tahun di spidol permanen?

Jawabannya, tentu saja, adalah tidak.

Anak Hadiah Stiker - Jangan Beli Gift Card Lagi!

Bagi orang tua yang sibuk, hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah membuang-buang waktu mencoba untuk menemukan kartu yang tepat untuk hadiah "dari" anak Anda. Sebaliknya, Anda harus mendapatkan personalisasi Anak Hadiah cetak Stiker murah. Anak-anak cinta stiker dan mereka menikmati menghiasi apa saja dan segala sesuatu dengan ini pernak-pernik lucu dan pintar. Ini berguna sedikit self-perekat adalah cara sempurna untuk anak Anda untuk membiarkan penerima tahu siapa hadiah itu dari.

Berikut adalah cara kerjanya:

Memilih desain yang paling sesuai dengan selera dan kepribadian anak Anda.
Masukkan dalam pesan Anda ingin stiker untuk mengatakan (yaitu "Dari Teman, Charlotte Morales").
Gunakan Anak Hadiah Stiker untuk setiap hadiah yang anak Anda memberi kepada teman-teman dan keluarga.
Manfaat Anak Hadiah Stiker

Orang tua yang tidak pernah mempertimbangkan pembelian Anak Hadiah Stiker mungkin bertanya-tanya mengapa mereka diperlukan. Bahkan, ini stiker manis dan personal memiliki sejumlah manfaat:

Mendorong anak-anak Anda untuk mengambil kepemilikan dan kenikmatan dari proses pemberian hadiah untuk teman dan keluarga mereka.
Meningkatkan anak-anak Anda diri sebagai perasaan kepemilikan pengalaman mempromosikan kemerdekaan.
Mengurangi waktu yang dihabiskan di toko mempersiapkan pesta ulang tahun anak-anak.
Mendorong praktek menulis catatan terima kasih - penerima hadiah akan tahu persis siapa hadiah itu dari.
Jika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat mengurangi waktu dan uang yang Anda habiskan untuk membantu anak-anak Anda menemukan dan membungkus hadiah yang sempurna untuk teman-teman dan teman sekelas mereka, maka Anak Hadiah Stiker adalah jawaban yang Anda telah mencari. stiker manis dan pribadi akan menggetarkan anak Anda dan membuat mereka merasa hanya sedikit lebih dewasa.

No comments:

Post a Comment